Riau

Coolling System, TNI dan Polri di Kecamatan Pangkalan Kuras Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas 

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Sinergitas TNI bersama Polri kembali tersaji di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (3/9/2024). 

Sinergitas tersebut, dalam rangka menciptakan suasana yang aman, sejuk, kondusif serta damai. Terutama dalam tahapan-tahapan Pilkada serentak 2024.

Kegiatan dilaksanakan oleh, 4 personil dari Polsek Pangkalan Kuras dan 1 dari anggota TNI Koramil 04 Pangkalan Kuras. Dipimpin Pawas Iptu Afriyal Zuhri, S.E., M.H.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH mengatakan, kegiatan bertujuan menumbuhkan rasa persaudaraan antara personil TNI Koramil 04 Pangkalan Kuras dengan Personil Polri Polsek Pangkalan Kuras.

"Kita bersama-sama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Berupa menjaga dan memelihara situasi yang saat ini masih aman dan kondusif," ujar Herman.

Karena saat ini, kata Kapolsek masa tahapan-tahapan Pilkada serentak 2024. "Mari jadikan pesta Demokrasi ini, berjalan dengan aman dan baik. Sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

"Jaga lingkungan masing-masing. Jadikan beda pilihan itu, sebagai memperat persahabatan dan persaudaraan," pesan Kapolsek. ***